April 2, 2020
CMD368

Ighalo: Saya akan memberikan darah saya untuk Man Utd

Buyateril.org – Odion Ighalo telah bersumpah untuk memanfaatkan kesempatannya untuk mengesankan dengan Manchester United, menyatakan “Saya akan memberikan darah saya” untuk memanfaatkan waktunya bersama klub.

Ditandatangani pada hari batas waktu pada bulan Januari dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim, striker berusia 30 tahun ini telah membuat dampak bagi Setan Merah.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Liga Premier atas Chelsea dan Watford, Ighalo menandai awal pertamanya untuk United dengan gol pertamanya dalam kekalahan 5-0 Kamis atas Club Brugge di Old Trafford pada pertandingan kedua babak 32 besar Liga Europa.

Pesepakbola Nigeria itu kemungkinan akan terlibat dalam pertandingan CMD368 hari Minggu melawan Everton, dengan Marcus Rashford masih absen karena cedera punggung dan Anthony Martial menghadapi tes kebugaran pada masalah otot yang membuatnya absen dari pertandingan Brugge.

Ighalo, yang telah menikmati waktu singkatnya bersama United sejauh ini, telah berjanji untuk memberikan segalanya jika ia diberikan kesempatan lain di tim.

“Tentu saja. Inilah yang saya bekerja untuk. Ini adalah apa yang saya impikan dan apa yang saya impikan ketika saya masih kecil. Sekarang itu ada di tangan saya, jadi saya harus berjuang untuk itu. Saya akan memberikan darah saya kepada mendapatkannya, “katanya kepada situs United.

“Aku masih bekerja keras di setiap sesi pelatihan dan melakukan beberapa tambahan untuk memastikan aku naik ke level. Ketika aku dipanggil, aku akan memberikan yang terbaik.”

Dia melanjutkan: “Sangat menyenangkan di sini. Para pemainnya semua adalah pemain hebat. Ini adalah ruang ganti yang menyenangkan. Pelatih dan semua orang di klub membuat saya merasa di rumah. Saya benar-benar menikmati waktu saya di sini.

“Kami memiliki pemain berkualitas di tim. Martial bersemangat, mencetak gol. Bruno [Fernandes] baik-baik saja, [Daniel] James juga, semua orang dari kiper ke atas bekerja sangat keras. Jadi, saya pikir ini sangat bagus untuk tim. Kita perlu menjaga momentum terus dan terus memenangkan pertandingan dan berjuang di setiap pertandingan, untuk memastikan kami mendapatkan tujuan kami di akhir musim. ”

Ighalo, yang mengharapkan “pertandingan sulit” melawan Everton, mendapat gol pada debutnya di Liga Premier untuk Watford di Goodison Park pada tahun 2015.

“Itu 2-2 dan saya memainkan pertandingan pertama saya di Liga Premier – dan mencetak gol! Saya senang,” kenangnya. “Jika saya memiliki kesempatan untuk kembali lagi ke sana, itu akan sangat bagus.

“Setiap pertandingan, mulai sekarang, akan menjadi berat bagi United karena ini adalah paruh kedua musim ini.

“Beberapa tim berjuang untuk tetap di liga, beberapa berjuang untuk pergi ke Liga Champions dan beberapa ke Eropa. Setiap pertandingan akan menjadi sulit mulai sekarang. Tapi tim ini adalah tim besar. Kami memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan permainan, memenangkan pertandingan kandang dan tandang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *